Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Edi Hermanto Hadiri Rapat Pengurus Komite Sekolah


Padang | ( Sumbar) Dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai Babinsa Kelurahan Cupak Tanggah Serka Edi Hermanto Koramil 05/Pauh, Kodim 0312/Padang hadiri Rapat Komite sekolah SMPN 14 Padang, guna memusyawarahkan beberapa hal demi memajukan lembaga Pendidikan di SMPN 14 Padang, yang diadakan di aula Sekolah SMPN 14 Padang Kelurahan Cupak Tanggah, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Sabtu(16/09/2023).

Selain Babinsa, acara tersebut dihadiri pula Kepala Sekolah SMPN 14 Padang Drs Amridas, Pak Lurah Cupak Tanggah Rusdalisman S.o.s, Ketua Komite SMPN 14 Padang, Para guru beserta staf SMPN 14 Padang,Tokoh masyarakat, Para orgtua Wali SMPN 14 Padang. 

Kepsek SMPN 14 Padang di mana beliau mengucapkan terimakasih  kepada guru dan siswa-siswi  selama ini dengan sistim belajar mengajar yg  disiplin misalnya, jumlah guru yang cukup, kehadiran guru yang tepat waktu sehingga membuat siswa rajin untuk belajar dan tidak terlambat masuk kelas.

“Belajar dari pengalaman tersebut Kepsek berniat untuk memperbaiki kondisi tersebut agar dapat meningkatkan mutu sekolah”.

Babinsa juga sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi komitmen sekolah melalui Kepsek dan menghimbau kepada para orgtua wali agar bertanggung jawab atas anak-anaknya dalam menempuh pendidikan di SMPN 14 Padang dengan ikut mendukung semua program sekolah dan ikut membina anak-anak terutama pendidikan karakter sehingga dapat meningkatkan disiplin anak-anak dalam beraktifitas di sekolah. Tutur Serka Edi Hermanto.

#Babinsa | Adtara
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto