Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Hadiri Survey Reakreditasi Pelayanan Puskesmas Belimbing

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Serka Syafril Babinsa Koramil 05/pauh jajaran Kodim 0312/Padang menghadiri kegiatan Survey Re Akreditasi Pelayanan Fasyankes Tingkat Pertama Puskesmas Belimbing yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Belimbing Jl. Rambutan raya RT 03/02 Kel. Kuranji, Kec. Kuranji Kota Padang, Jum'at (01/09/2023).

Seperti diketahui bahwa Akreditasi adalah suatu pengakuan yang diberikan oleh lembaga eksternal terhadap hasil penilaian kesesuaian proses dengan standar yang berlaku (digunakan), sedangkan Akreditasi Puskesmas adalah suatu pengakuan terhadap hasil dari proses penilaian eksternal, oleh Komisioner Akreditasi terhadap Puskesmas, apakah sesuai dengan standar akreditas yang ditetapkan.

Dikatakan Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril, sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh Puskesmas Kuranji tersebut karena hubungan dan koordinasi antara Koramil dan Puskesmas adalah sangat erat, karena program-program Puskesmas adalah selaras dan seiring dengan program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil atau TNI.

Ia menambahkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan motto dan kinerja pelayanan yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat luas.

“Semoga melalui Survey Re Akreditasi Pelayanan Fasyankes ini, Puskesmas Kuranji bagian upaya dan peningkatan layanan yang terus dilakukan untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Lembaga Penyelenggara Penilaian Akreditasi Pusat, Kapuskes Pondok Belimbing,Kapolsek Kuranji, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala KUA kec Kuranji,Balai Penyuluhan KB Kec Kuranji dan jajaran puskesmas Kuranji, "Pungkasnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto