Babinsa Koramil 05 Pauh Serka syafril Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Sambil Makan Siang.


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05 , Kodim 0312/Padang Serka syafril melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) sambil makan siang bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Kelurahan, di rumah makan UJ BP Kecamatan kuranji Kota Padang, Selasa (12/09/2023).

Dalam Komsos itu, mereka membahas tentang kebersihan lingkungan akan di laksanakan goro bersama  di Rt 01 Re 06 Kelurahan Sungai Sapih. 

Serka syafril dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Menurut, Danramil 05/Pauh, Kapten Inf Setianis mengatakan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan.

 “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 05/Pauh, untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat. 

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat, "Pungkasnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto