Babinsa Koramil 05 Pauh Serma Ilsupardi Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Di Wilayah Binaan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Menjalin keakraban Bersama warga binaan merupakan tugas pokok seorang babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan khususnya anak remaja.

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa koramil 05/Pauh kodim 0312/Padang Serma lIsupardi dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya diwilayah binaan di Kelurahan Pisang Kecamatan Pauh Kota Padang ,Minggu (24/09/2023)

Dalam kegiatan Komsosnya Serma Ilsupardi  juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang pentingnya memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak muda agar terhindar dari pengaruh negatif serta kenakalan remaja.

Babinsa Koramil 05 Pauh Serma Ilsupardi menghimbau kepada kaum remaja Putra dan Putri terutama dalam pergaulannya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba.

“kepada Orang tua diharapkan untuk lebih meninkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan prilaku anak serta lingkungan.”pungkasnya 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto