Guna Membina Keharmonisan Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Bambang Arianto Komsos Bersama Warga Binaan Di Kantor Lurah Piai.

 

KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh,Kodim 0312/Padang Serda Bambang Arianto  melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga Kelurahan  Piai Kecamatan Pauh Kota Padang ,Kamis ( 07/09/2023 ). 

Saat dijumpai Babinsa Serda Bambang Arianto dikatakanya Melalui Komunikasi Sosial yang dilakukan antara Babinsa  dengan warga bertujuan untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi  dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah kerja.

Menurutnya, seorang Babinsa harus mampu memberikan pemahaman serta,himbauan tentang menjaga ketertiban serta keamanan di lingkungan masing masing sehingga kita  merasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal kita."ungkapnya.

Babinsa Koramil 05/Pauh Serda Bambang menyampaikan bahwa pembinaan komunikasi sosial memang harus selalu dilaksanakan, sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando kewilayahan baik Kodim maupun Koramil. 

Terlebih pada situasi seperti saat ini,komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali di jadikan sebagai sarana untuk mengajak warga agar berperan aktif dalam menjaga lingkungan masing masing dan wilayah. 

Selanjutnya, jangan sampai lupa juga harus menjaga kesehatan itu yang utama,"tutur Babinsa.

#Babinsa | Adtara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto