Polsek sitiung 1:Polri peduli Budaya Literasi, Kunjungi SDN 04 Timpeh Djao

Kapolsek siriung 1 :
Polri peduli Budaya Literasi, Kunjungi SDN 04 Timpeh Djao.
Kawasan Sumbar, (Dharmasraya) -- Jum'at 8 September 2023. Hari Jum'at tanggal 8 September 2023 menjadi Hari yang sangat membahagiakan bagi Siswa dan siswi SDN 04 Timpeh lokal Djao, betapa tidak, karena Hari ini siswa dan siswi SDN 04 Timpeh Djao mendapat kunjungan dari Kapolsek Sitiung 1 Agus Salem bersama Rombongan.

SDN 04 Timpeh Djao merupakan kelas Jauh dari SDN 04 Timpeh, sekolah ini sudah lengkap siswanya dari kelas satu hingga kelas Enam, lingkungan masyarakat di daerah tersebut adalah Heterogen.
Kapolsek Sitiung 1 yang terkenal dengan kedermawanan nya itu membawa bantuan untuk siswa-siswi SDN 04 Timpeh Djao, adapun bantuan itu berupa: 5 Kodi buku tulis, Alat Tulis Pena dan Pensil, 50 buku LKS siswa, buku bacaan 75 exemplar dan makanan ringan 50 Paket. Terlihat raut wajah yang bahagia ketika siswa dan siswa tersebut menerima bingkisan dari Kapolsek Tersebut.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan yang di Gagas oleh Kapolri sehingga dengan adanya Budaya literasi ini, akan menambah wawasan dan ilmu siswa, sehingga pada tahun 2045 bisa kita ciptakan Indonesia generasi Emas. Stali tiga uang Agus Salem Kapolsek Sitiung 1 Gerak cepat melaksanakan dan mengapresiasi kegiatan yang di canangkan oleh Kapolri itu. Sehingga Kapolsek Sitiung 1 Beserta Jajaran langsung terjun dan membudayakan Literasi di sekolah SDN 04 Timpeh Djao ini.
"Semoga dengan Kegiatan ini siswa dan siswi SDN 04 Timpeh Djao bisa mengimbangi proses pembelajaran dengan sekolah-sekolah yang ada di luaran sana, sehingga bisa menjadi Generasi yang unggul dan berakhlak yang Mulia" Ungkap Kapolsek Sitiung 1 yang terkenal dengan kedermawanan nya itu. Selain memberikan bingkisan Kapolsek juga menyerahkan secara simbolis bantuan Seragam Gratis yang di Gagas Oleh Bupati kabupaten Dharmasraya bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan 

Dalam kegiatan ini turut Hadir tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala SDN 04 Timpeh beserta Majelis Guru dan orang Tua wali murid. 

# HS/Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto