Komitmen Peduli Lingkungan, PT Laras Internusa Tanam 1,500 Pohon


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Pada hari ini, Kamis, 14 September 2023 Manajemen PT Laras Internusa (LIN) di Kecamatan Kinali.Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon hutan & bibit pohon buah di sepanjang kawasan sempadan sungai (Riparian) tepatnya di Blok A14. Adapun bibit pohon hutan & pohon buah yang ditanam pada kawasan Riparian ini diantaranya  Batang Bibit Mahoni, Batang Bibit Pohon Madang, Batang Bibit Pohon Buah Jambu Bol. 

Kegiatan ini merupakan komitmen dari Manajemen PT Laras Internusa (LIN) dalam menjaga & menghutankan kembali kawasan sempadan sungai (Riparian), namun pihak manajemen PT.Laras Internusa (LIN) berkomitmen untuk meninggalkan kawasan ini sebagai kawasan Riparian.

Ditinggalkannya area ini sebagai kawasan Riparian bukan berarti lahan ini menjadi lahan terlantar dan bisa dimasuki oleh masyarakat untuk berladang, namun area ini merupakan HGU PT Laras Internusa (LIN) dan masih menjadi tanggung jawab pihak PT dalam menjaga dan mengelola kawasan ini dengan fungsi sebagai kawasan Riparian.

#mislan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto