Pariyanto SH Turun lansung evakuasi Warga Korban kecelakaan lalu lintas.

Pariyanto SH Turun lansung evakuasi Warga Korban kecelakaan lalu lintas. (DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR.COM -- Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Saat melewati jalan provinsi Lintau Buo menuju Batu Sangkar kabupaten Tanah Datar provinsi Sumatera barat, secara reflek beliau turun dari mobil dinasnya untuk menolong warga yang mengalami lakalantas di jalan tersebut. 

Di kejadian tersebut
Orang nomor satu di DPRD kabupaten Dharmasraya ini, ikut menolong warga untuk membongkar muatan mobil yang terbalik dibahu jalan, sehingga terjadi macet saat kejadian naas itu, pada kejadian tersebut. Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH mengajak warga secara bersama untuk mendirikan kembali posisi mobil yang terbalik diwaktu kejadian tersebut.
“ketika kejadian itu, Saya perhatian sekali melihat korban yang terjungkal mobilnya ,yang bermuatan sayur mayur dari Lintau untuk menuju pasar Batu Sangkar ungkap pak dewan sapaan masyarakat kepada pariyanto. 

Saat dikonfirmasi awak media kawasan sumbar via telpon genggamnya karena hal ini ditemukan lewat unggahan vidio dari status Imal Nurdin sebagai ajudan beliau pada hari ini (20/9/23).


“Dalam perjalanan saya ketemukan mobil tergeletak dipinggir jalan lintas provinsi Tanah Datar menuju Kota Batu Sangkar “,ungkapnya.
Dengan kejadian ini infrastruktur dilokasi tersebut harus dapat perhatian khusus oleh pemerintah daerah provinsi Sumatera barat.

Pemerintah mempunyai tujuan untuk mewujudkan lalu lintas dan angkutan jalan yang selamat, aman, cepat, lancar, tertib dan teratur, nyaman dan efisien melalui manajemen dan rekayasa lalu lintas.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto