Pimpinan dan Sekretariat DPRD Sampaikan Belasungkawa Saat Takziah Ke Rumah Duka Dasrial.S.Sos Sekwan Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Pimpinan DPRD Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH didampingi Wakil ketua DPRD H.Daliyus ,K.S.Si.MM , dan beserta Sekretariat DPRD Kabag Rapat dan Risalah Ermita Kasmadi , Kabag Keuangan Elti Hasanah dan Karyawan Sekretaris DPRD lainnya

Ibunda Sekwan Pasaman Barat Dasrial.S.Sos yang wafat pada Kamis 31 Agustus 2023 Pagi 6.30 Wib

Rombongan Pimpinan dan Sekretariat DPRD Pasaman Barat bertakziah ke rumah duka Yusni.is di Pasar baru Talu , Kecamatan Talamau Senin (4/9/2023). Tiba di lokasi, rombongan Pimpinan dan Sekretariat DPRD langsung disambut keluarga almarhum.

Ketua DPRD H.Erianto.SE.SH didampingi Wakil ketua DPRD H.Daliyus.K.S.Si.MM mewakili rombongan takziah menyampaikan belasungkawa dan duka yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum. Ia juga memaparkan bahwa kelaurga besar DPRD Pasaman Barat sangat kehilangan sosok almarhum. “Kami dan keluarga turut belasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah ibu Yusni.is. Semoga almarhum mendapat kemuliaan di sisi Allah Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” katanya.

Ketua DPRD Erianto .SE.SH menyampaikan bahwa dirinya pribadi, keluarga dan keluarga besar DPRD merasa sangat kehilangan atas berpulangnya alhmarhum ke Rahmatullah. “Almarhum adalah orang yang sangat baik, ,” ujarnya.

Wakil Ketua II DPRD Pasaman Barat H.Daliyus.K.S.Si.MM juga menyampaikan duka dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Yusni.is  kepada keluarga almarhum. . “Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh anggota dewan menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya almarhumah ” tandasnya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto