Tinjau Pengaspalan jalan, Pariyanto: Kualitas harus di utamakan.

Tinjau Pengaspalan jalan, Pariyanto: Kualitas harus di utamakan.
(Dharmasraya), Kawasan sumbar.com – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya,yang juga wakil ketua umum Adkasi Pariyanto SH, Turun ke lokasi pengerjaan pengaspalan jalan yang sedang berlangsung di jorong Padang sidondang-pisang Rebus Nagari Sitiung, kecamatan sitiung kabupaten Dharmasraya Hari ini selasa (12/09/2023).
Pengaspalan jalan ini merupakan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui dinas terkait Dengan paket pekerjaan meliputi pengerasan dan pengaspalan jalan yang menggunakan dana APBD tahun anggaran 2023 ini,yang juga Buah usulan Warga yang disampaikan kepada wakil Rakyat. 
Dengan pengaspalan jalan ini Ketua DPRD Dharmasraya berharap pembangunan jalan dapat berdampak baik bagi perekomian masyarakat, sehingga mendapatkan manfaat yang banyak, Hal ini disampaikan oleh Pariyanto SH ke awak media kawasan sumbar. com. 

Tidak hanya sampai di situ, pariyanto SH yang turun untuk memonitor kegiatan penanganan jalan ini juga berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah ikut mengawal pembangunan jalan ini. 
Di kesempatan tersebut pariyanto SH
juga memberi saran kepada warga. Apabila ada hal lain terutama untuk pembangunan dan infrastruktur, agar menyampaikan usulan kepada mereka. 
Pariyanto di tempat yang sama juga sampaikan kepada para pekerja di lokasi agar memperhatikan mutu dan kwalitas jalan yang akan di bangun. Pada pengaspalan nanti benar benar menjaga penerapan pengaspalannya dan "kwalitas harus di utamakan",ujar politisi PDI-Perjuangan ini yang juga akan maju di tingkat propinsi sumatera barat Dapil 6 Sumbar pada pileg di tahun 2024 nanti. 
Menanggapi hal itu , Salah satu masyarakat jorong padang sidondang yang biasa di panggil pakde sangat berterimakasih dan akan mengikuti saran yang disampaikan oleh ketua wakil rakyat ini. 
“Kami sangat berterima kasih dan senang dengan perhatian bapak ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya ini . Di tempat kami ini ada pembangunan jalan di aspal lagi,alhamdulillah..., dengan ada proyek jalan ini akan sangat bermanfaat buat kami masyarakat. Apalagi di sini mata pencahariannya mayoritas sebagai petani, sehingga jalan sangat penting untuk mengangkut hasil Pertanian dan perkebunan kami” tutupnya.




# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto