Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Bambang Arianto Komsos Dengan Pedagang Ikan Keliling

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05 Pauh, Kodim 0312/Padang Serda Bambang Arianto melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan Keliling di kelurahan Piai, Kecamatan Pauh, Kota Padang,. Kamis ( 04/10/23).

Serda Bambang Arianto mengatakan saat ini harga ikan Masih Normal Karna Pasokan dari distributor ikan masih banyak, ini disebabkan banyaknya hasil tangkapan nelayan karna cuaca yang  bersahabat, sehingga kebutuhan masyarakat akan ikan cukup tersedia.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Bambang Arianto tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda saja, namun terhadap semua lapisan masyarakat, termasuk pedagang ikan dan nelayan yang ada didesa binaannya.

“Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa di lapangan dapat dirasakan manfaatnya. karena kehadiran Babinsa  ditengah-tengah masyarakat adalah untuk membantu kesulitan masyarakat dan bisa memberikan solusi yang baik untuk perkembangan di wilayah binaannya.”Ujarnya.

Secara pokok, tugas-tugas mereka meliputi mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah kerjanya masing-masing Babinsa” ucap warga.

Disamping Komsos dengan pedagang ikan keliling, Serda Bambang Arianto utk upaya menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban terutama bagi pedagang ikan keliling, "Pungkasnya. 

# Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto