Datangi Tokoh Pemuda, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Edi Hermanto Sampaikan Pesan Tetap Jaga Kekompakan.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh, Kodim0312/Padang Serka Edi Hermanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda di Kelurahan Cupak Tanggah Kec Pauh, Kota Padang(02/10/2023)

Dengan dilakukannya komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka Edi Hermanto menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

“Merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa,” tutur Serka Edi Hermanto.

“Dengan menyambanginya para tokoh pemuda akan menjaga hubungan yang harmonis dan menjalin komunikasi bukan hanya dengan para tokoh pemuda saja tetapi warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya,” ujarnya.

Tidak lupa Serka Edi Hermanto dalam komunikasinya bersama tokoh pemuda, tidak lupa menghimbau supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah, "Pungkasnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto