Dra. Hj. Delmeria Buka Suara Terkait Undangan di Air Pura Pesisir Selatan


 Kawasansumbar.com -- Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh media online Indonesia Satu Sumatera Barat yang berjudul “Ratusan Masyarakat Kecamatan Pancung Soal dan Air Pura Kecewa Kepada Anggota DPR-RI Komisi VIII Dra. Hj. Delmeria” pada hari Selasa (3/10) yang menjelaskan bahwa Dra. Hj. Delmeria mengundang masyarakat Air Pura melalui pesan Whats App untuk makan bersama dan memberikan uang saku adalah tidak benar.

Hal ini dihimpun dari keterangan yang disampaikan secara langsung oleh Dra. Hj. Delmeria bahwasa, “Memang pada hari Senin (2/10) tersebut saya sudah terjadwal melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Air Pura Kabupaten Pesisir Selatan untuk menepati janji yang telah dibuat bersama pengurus salah satu Mesjid yang menjadi penerima manfaat bantuan perbaikan rumah Ibadah yang telah disalurkan melalui Dana Pokir Anggota DPR RI Komisi VIII walaupun dengan kondisi kesehatan yang belum pulih.”

“Di hari yang sama saya juga diundang oleh Bacaleg Karmento Wijaya dari Partai Nasdem Dapil V Pesisir Selatan untuk makan malam bersama. Dimana ia membuat janji akan datang bersama timya dengan total yang akan hadir 10 sampai 15 orang. Saya pun terkejut ternyata yang datang lebih dari 100 orang. Saya sangat senang untuk bertemu dengan masyarakat. Karena saya ada sekarang juga karena masyarakat. Hanya saja Bacaleg Karmento Wijaya tidak menginfokan sebelumnya akan mengundang massa yang begitu besar dan saya tidak pernah menjanjikan untuk memberikan uang kepada massa yang sudah dimobilisasi oleh yang bersangkutan,” tegas Dra. Hj. Delmeria.

Setelah dikonfirmasi dengan pihak media yang merilis berita tersebut, disampaikan bahwa mereka meminta maaf karena tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu kebenaran berita yang ada di lapangan.

Attara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto