Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Wen Efendi Komsos Dengan Perangkat Rt/Rw Di Kelurahan Ampang

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Tingkatkan tali silaturahmi Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang Serda Wen Efendi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Rt/Rw dan tokoh masyarakat  bertempat di RT.01/04 Kelurahan Ampang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin (09/10/2023).

Perangkat RT/RW  sebagai mitra kerja Babinsa di wilayah, Serda Wen Efendi melaksanakan silaturahmi dengan perangkat RT/RW, Warga Masyarakat  untuk menjaga komunikasi dua arah yang baik guna menjaga kondusifitas Kamtibmas aman diwilayah Kelurahan Ampang.

Kordinasi serta komunikasi yang baik oleh Serda Wen Efendi di setiap kegiatan atau penyelesaian masalah wilayah dengan bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama.

“Kegiatan pelaksanaan Komsos bersama perangkat RT/RW dan Warga Masyarakat membahas tentang rencana kegiatan sosial yakni kerja bakti membersihkan lingkungan dan menjaga Kamtibmas wilayah binaan teritorialnya.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut, Danramil 05/Pauh Letda Kav Isman Dahlan mengatakan, kegiatan Komsos yang di laksanakan Babinsa adalah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan teritorialnya, sehingga apabila terjadi steaming belt diwilayahnya Babinsa dapat dengan cepat membantu kesulitan warganya.

Hadir pada Giat Komsos tersebut diantaranya Babinsa Serda Wen Efendi, Ketua Rt M Fadli dan tokoh masyarakat Kelurahan Ampang,"Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto