Ketua DPRD Dharmasraya Bersholawatan Bersama ribuan warga NU.

Ketua DPRD Dharmasraya Bersholawatan Bersama ribuan warga NU. (DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR.COM -- Disela sela kesibukannya Dalam mengemban Tugas, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Bersholawat Bersama Ribuan masyarakat SP.1 Nagari Sungai Langkok yang juga di hadiri lansung oleh ketua NU Dharmasraya, (7/10//2023) malam.

Sholawatan ini sukses dilaksanakan Meski langit mendung, namun tidak menyurutkan antusias ribuan warga NU atau masyarakat Muslim Dharmasraya untuk tetap datang memadati lokasi Sholawatan di SP.1 Sungai Langkok ini mengusung tema " meraih Berkah di tanah penuh keberkahan".

Dari pantauan awak ini di lapangan, Sholawatan ini dipimpin langsung oleh ketua PBNU Dharmasraya,
Tampak ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bersama ribuan orang jemaah penuh semangat dan khidmat melantunkan sholawatan dengan syair-syair Maulid yang menggema syahdu. 

Dalam Sambutannya Pariyanto SH menerangkan Bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari maulid nabi Muhammad Saw . “Sebagai salah satu wujud syukur atas anugerah dan kemajuan Dharmasraya hingga saat ini. 
“Majelis ini sekaligus diharapkan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menambah kecintaan dan kerinduan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, serta tentunya untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, dan persatuan kita semua,” lanjut Priyanto SH yang juga akan maju di pileg 2024 untuk Sumatera Barat dapil 6 Sumbar
Diwaktu yang sama pada kesempatan tersebut, ketua PBNU Dharmasraya pimpin Doa yang di aminin oleh para jamaah sholawatan juga mendoakan ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH yang akan maju di pileg 2024 untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil 6 ini di kabulkan Allah SWT hendaknya,panjang umur, sehat wal’afiat, selalu mendapat rahmat, dan terus membimbing masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” ucap Syech tersebut.


# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto