Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya buka Festival Layang-Layang.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya buka Festival Layang-Layang. (DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR.COM -- Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH yang di Dampingi oleh Wali Nagari Sitiung Julisman Piliang ,membuka secara resmi Festival Layang - Layang Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tanggal 28 Oktober 2023 Dan Ulang Tahun Karang Taruna Sitra Dharma Piruko,di lapangan Blok A piruko, Nagari Sitiung(22/10/2023). 
Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Sekaligus Ketua KORMI Dharmasraya Pariyanto SH, Menyampaikan " Festival Layang-Layang ini Termasuk Jenis Olahraga Tradisional di bawah Naungan KORMI(Komite olahraga Masyarakat Indonesia), kita Berharap kedepan Masyarakat Kita dapat Membentuk sebuah Inorga Layang-Layang sehingga Mendapatkan dana pembinaan dari KORMI Dharmasraya, Mari kita lestarikan Olahraga tradisional ini, agar tidak hilang di gerus oleh Kemajuan Zaman".
Lebih Lanjut
Pariyanto juga mengungkapkan kebanggaannya karena lomba layang-layang ini mampu menghadirkan begitu banyak peserta. Tidak hanya itu, animo masyarakat yang menonton pun sangat terlihat, dimana festival layang-layang ini mampu menyedot ribuan penonton yang memadati area Lapangan Blok A piruko dan tentunya memberikan dampak positif bagi penyelenggara begitu juga dengan perekonomian di Masyarakat setempat. 

Ketua DPRD Pariyanto SH juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Pelaksana. 
Di kegiatan tersebut wali nagari sitiung julisman piliang mengajak Masyarakat yang ingin menguji Kebolehan dalam Bermain Layang layang Bisa segera mendaftar ke panitia. "Lomba ini di lakukan untuk mewadahi kreativitas masyarakat khusunya Pemuda dalam Rangka memperingati hari Sumpah Pemuda di nagari sitiung tandasnya. 

Julisman piliang Berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan semarak. Animo masyarakat juga tinggi sehingga momen sumpah pemuda diisi dengan hal-hal positif pungkasnya



# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto