Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Sambut Hangat Pansus DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Sambut Hangat Pansus DPRD Kabupaten Tanah Datar.
(DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR -- DPRD kabupaten Dharmasraya kedatangan tamu kunjungan kerja dari Pansus DPRD Kabupaten Tanah Datar Senin (09/10/2023).

Kali ini, kunjungan Pansus DPRD Kabupaten Tanah Datar untuk studi banding perihal optimalisasi Tentang penyertaan modal daerah pada fungsi air.

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Dharmasraya menerima rombongan Pansus DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, Pariyanto SH selaku Ketua DPRD Dharmasraya menyampaikan, bahwa DPRD kabupaten manapun secara aktif melaksanakan pengawasan terhadap OPD mitra kerja melalui sidak, dan hearing.

“Dalam pelaksanaan kunker DPRD kabupaten Tanah Datar juga melaksanakan kunjungan terhadap OPD mitra kerjanya,” katanya saat memaparkan perihal penyertaan modal pemerintah daerah terhadap pungsi air yang dilakukan DPRD kabupaten Dharmasraya terhadap pungsi air tersebut.

Menurutnya, kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau kinerja lembaga serta pemerintah dalam penyertaan modal pada pungsi air bahkan juga memberikan saran atau rekomendasi ke OPD mitra kerja.

“Agar OPD yang menjadi mitra kerja DPRD bisa maksimal dalam melayani masyarakat. Makanya DPRD kabupaten Tanah Datar selalu melaksanakan dengan maksimal fungsinya,” tutupnya.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto