Menjalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Adrianto NDP Bersama Lurah Kel Kuranji Komsos Dengan Tokoh Masyarakat


 KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/pauh Kodim 0312/Padang  Sertu Adrianto NDP dan Pak lurah Syahrial Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat di kelurahan Kuranji, kecamatan Kuranji Kota Padang Jum’at,(13/10/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa ,Lurah dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Adrianto NDP sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan dimasa Memasuki Musim kemarau kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat diwilayah binaan.

Salah satu tokoh masyarakat bapak Suriono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan pak Lurah yang sering hadir di kegiatan di kelurahan,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin, "ucap warga. 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto