Pariyanto SH,Hadiri AcaraTemu Kandhang SH Terate Dan Tasyakuran Warga Baru.

Pariyanto SH,Hadiri Acara
Temu Kandhang SH Terate Dan Tasyakuran Warga Baru. (DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR.COM -- Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH pagi ini hadiri acara Temu kandhang SH Terate sekaligus Tasyakuran Warga Baru Tahun 2023 di Lapangan Bola kaki Blok.B Sitiung 1 (07/10/2023).

Dalam rangka Tasyakuran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT )Cabang kabupaten Dharmasraya dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaa , Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, Kapolres Dharmasraya dan pejabat lainnya seperti Forkopimda,Wali nagari Sungai Duo,tokoh masyarakat dan juga pengurus PSHT Cabang kabupaten Dharmasraya beserta tamu undangan. 
Pada kegiatan tersebut ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH mengucapkan"selamat datang Ketua Umum dan pengurus pusat PSHT di kabupaten Dharmasraya. 

Lebih lanjut pariyanto SH sampaikan Bahwa PSHT merupakan perguruan silat yang bertujuan mendidik dan membentuk manusia yang berbudi luhur, berani untuk membela yang benar. Keberadaan perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), telah ikut berperan dalam pembangunan daerah. Khususnya pada bidang olahraga seni bela diri dan pembangunan karakter generasi muda.
“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Keluarga Besar PSHT, semoga hubungan kemitraan dapat terus terjalin dimasa yang akan datang, dan kita berdoa bersama semoga PSHT semakin jaya,” ujar kader PDIP yang akan maju di pileg Provinsi Sumatera Barat dapil Sumbar 6 pada tahun depan.
Pariyanto SH berharap, eksistensi perguruan pencak silat PSHT dapat memberikan pelatihan dan mengembangkan ketangkasan bagi warganya. Termasuk dapat memotivasi bagi generasi agar terus berprestasi melalui perguruan PSHT itu sendiri. Tetap solid dalam menyatukan persepsi dan gerak pembangunan daerah, menjaga daerah kondusif, dan menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif, seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran dan pergaulan bebas.
"Semoga nantinya adik-adik nantinya yang telah disahkan tentunya dapat berguna bagi masyarakat secara umumnya khususnya masyarakat Dharmasraya dan tentunya juga Bagi organisasi PSHT cabang Dharmasraya"pungkas pembina IPSI Dharmasraya ini. 

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto