Plh Danramil 05 Pauh Letda Kav Isman Dahlan Hadiri Kegiatan Gotong Royong Tingkat Kecamatan.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Plh Komandan Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang Letda Kav Isman Dahlan, menghadiri dan ikut melaksanakan kegiatan gotong royong Tingkat Kecamatan Pauh Kota Padang, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan gotong royong tersebut, dilaksanakan di Jalan  Binuang Kelurahan Binuang Kampung Dalam Kecamatan Pauh.

Gotong royong ini, dihadiri juga oleh Sekda Kota Padang, Kepala OPD kota Padang, Plh Danramil bersama anggota, Camat Pauh, Lurah se Kecamatan Pauh, Ketua RT/RW dan warga masyarakat setempat.

Plh Danramil 05/Pauh Letda Kav Isman Dahlan  mengatakan, pagi ini, kita bersama Pejabat Pemkot Kota Padang, Pak Camat, Perangkat Kecamatan dan para warga masyarakat, kita bersama-sama bergotong royong membersihkan sampah serta semak belukar di kanan kiri jalan.

“Adapun tujuan dari kegiatan gotong royong ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat di wilayah Kecamatan Pauh,” kata Plh Danramil.

Letda Kav Isman Dahlan  juga mengatakan, ikut hadir dalam kegiatan gotong royong seperti ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap kebersihan lingkungan.

“Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan Pejabat Pemkot Kota Padang, Pak Camat, Perangkat Kecamatan dan para warga masyarakat,” pungkas Plh Danramil.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto