Terus Matangkan Persiapan, Kapur IX Pusat Hari PGRI ke 78



Limapuluhkota, Kawasansumbar.com --  September mendatang Persatuan Guru Republik Indonesia akan merayakan hari jadi yang ke 78 tahun.


Karena itu, PGRI Kabupaten Limapuluh Kota terus mematangkan persiapan menuju hari besar bagi koprs pendidikan tersebut.


Rencananya, Kecamatan Kapur IX dipusatkan untuk menyambut hari PGRI bagi Kabupaten Limapuluh Kota.


“Hari ini kami rapat persiapan Hut PGRI yang ke 78 yang dilaksanakan September di Kecatan Kapur IX,” ujar Ketua PD PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota Hajjah Indrawati Munir di Kantor Korwil Kecamatan Kapur IX pada Sabtu (22/7) siang.


Indrawati menyampaikan penyambutan Hari PGRI merupakan suatu ajang menjalin persaudaraan antara guru. Kemudian sebagai menguji kopetensi baik olah raga,seni maupun akademik.


“Semua kegiatan ini diharapkan dukungan bersama, kita tau guru adalah orang orang profesional. Mari kita saling menghargai mari kita tingkatkan komunikasi antara kita sebesar apa pun masalah, bisa kita selesaikan secara bersama apa lagi kita dibawah naungan PGRI,” ujarnya lagi.


Indrawati juga mengajak seluruh guru untuk bekerja profesional ikhlas bukan mencari popularitas. Serta mengajak seluruh guru untuk terus bersama membuat program dalam memajukan pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota.


Dalam kesepatan itu juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota Afri Efendi, Koordinator Kecamatan Pendidikan, kepala sekolah serta guru. 

Dendi/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto