Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 05 Pauh Serma Roviral Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang ,Serma Roviral melayat ke salah satu rumah warga binaan di Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang,Minggu 01 Oktober 2023.

Melayat ke rumah warga binaan sebagai bentuk rasa simpati dan kekeluargaan terhadap personel Koramil 05/Pauh Serma Roviral terhadap warga binaan serta kedekatan hubungan emosional selama ini.

Kegiatan seperti ini selalu di lakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal itu di lakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan.Serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

Selain itu, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Disinilah Babinsa melaksanakaan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antara Babinsa dengan warga binaan. Yang tentunya dapat di harapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga,” kata dia.

Dan yang tidak kalah penting lagi, sebagai salah satu tugas pokok Babinsa, yakni temu cepat dan lapor cepat dapat terlaksana.

“Hal itu berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan,” ujarnya.

#Babinsa |Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto