Bupati Hamsuardi Dan Wakil Bupati Risnawanto didampingi Subandrio Kunjungi Taman Makam Pahlawan Jambak

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Menindaklanjuti usulan Purnawiran pada temu ramah peringatan Hari Pahlawan ke-78 dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Rumah Dinas Bupati setempat, Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto bersama stakeholder terkait langsung mengunjungi Taman Makam Pahlawan yang berada di Jambak, Kecamatan Luhak Nan Duo. 

Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi menjelaskan makam pahlawan mengingatkan sejarah perjuangan pahlawan yang gugur, serta menumbuhkan nilai kepahlawan pada generasi penerus. Ia menegaskan, usulan Purnawirawan Polri pada temu ramah di rumah dinas untuk mewujudkan Taman Makam Pahlawan Pasbar akan segera ditindaklanjuti. 

"Kita berusaha menjadikan Taman Makam Pahlawan di Pasbar. Secara administrasi taman ini belum sepenuhnya menjadi Taman Makam Pahlawan. Meskipun dari segi nama sudah betul. Hal ini akan kita tindaklanjuti oleh dinas terkait agar ke depan Makam Pahlawan kita dapat kita lengkapi dengan sarana prasarana seperti toilet, lapangan upacara serta perluasan lahan," jelasnya. 

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas kekompakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (PPPAD) dan DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Pasbar yang diharapkan dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto