Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi dampingi Bupati Hamsuardi Buka Open Tournament Volley Ball OPBB Cup 1 Tahun 2023

Pasaman Barat | (Sumbar) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi membuka Open Tournament Volley Ball Organisasi Pemuda Bandar Baru (OPBB) Cup 1 Tahun 2023 di Lapangan Bandar Baru, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Senin (27/11) sore. 

Turnamen turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar Endra Yama Putra, Kadispora Media Fitra, Perwakilan Camat Sasak Ranah Pasisie dan stakeholder terkait lainnya. 

Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemudi Bandar Baru yang telah menyelenggarakan turnamen voli OPBB Cup 1 itu. Kepada tim yang akan bertanding ia berharap agar bermain dengan sportif serta fokus mencari prestasi.

"Masyarakat Pasbar cukup antusias menyelenggarakan turnamen olahraga hingga pelosok nagari. Kepada generasi muda mari manfaatkan kegiatan ini untuk terhindar dari penyakit masyarakat seperti narkoba dan pengaruh negatif lainnya. Kepada KONI, Dispora dan semua pihak terlibat, mari kita bina atlet olahraga hingga mewakili Pasbar ke tingkat provinsi," ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hamsuardi, yang selalu mendukung kegiatan olahraga di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, di tengah banyaknya undangan memenuhi agenda lain pada waktu bersamaan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pasbar melalui Bupati Hamsuardi dan KONI serta Dispora yang telah membantu pendanaan turnamen itu. Ia berharap, panitia dapat melaksanakan turnamen dengan sebaik mungkin. 

Sementara itu, Ketua Panitia Popi Trisnaldi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta rombongan. OPBB lanjutnya, perdana diadakan oleh pemuda Bandar Baru. Tim yang mengikuti turnamen OPBB Cup 1 itu sebanyak 21 tim se-Pasbar dan turnamen akan berlangsung selama tiga minggu dengan laga pembuka oleh Tim Kecamatan Sasak vs Tuan Rumah OPBB.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto