Bacaleg Endra Yama Putra.S.Pi Berikan 1 Speaker Portable ke kelompok Senam Ladies Prumnel Perumahan Nelayan Pondok


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Pasaman Barat dari Dapil 2 Partai Demokrat Endra Yama Putra menyerahkan bantuan satu unit speaker portable untuk warga di Kejorongan Pondok  Penyerahan bantuan ini ketika Endra Yama bersilaturahmi dengan para kelompok Senam Ladies Prumnel

Banyak warga yang merasa senang ketika Endra Yama memberikan pengeras suara itu. "Ya ini sosialisasi kami dari Partai Demokrat kepada masyarakat di Jorong Pondok ini, kita melakukan pendekatan terus, (agar) dekat dengan masyarakat dengan memberikan bantuan satu buah pengeras suara," kata Endra Yama usai menyerahkan bantuan tersebut, Rabu (13/12/2023).

Endra Yama mengatakan bahwa penyerahan alat pengeras suara ini sebagai bentuk nyata komitmen Partai Demokrat  yang selalu dekat dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar. Dia pun mengungkap alasan mengapa memberikan alat pengeras suara ini kepada warga Jorong Pondok 

Ya karena ini adalah hal yang dibutuhkan ya banyak kelompok-kelompok ibu-ibu pengajian dan kelompok Senam di Sasak Ranah Pasisie dan Luhak nan duo ini yang memang tidak punya alat pengeras suara. Padahal ini suatu hal yang penting sebetulnya buat mereka untuk kegiatan-kegiatannya bisa berjalan secara lancar," ujarnya.

Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra  ini berharap apa yang telah diinisiasi oleh partainya ini bisa diikuti oleh kelompok-kelompok lainnya. Dengan begitu, bantuan-bantuan seperti ini tentunya akan membantu menunjang setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat.

"Sehingga memang masyarakat pada akhirnya yang akan diuntungkan, masyarakat juga yang merasa lebih baik lagi di dalam menggelar acara hajatan-hajatan yang bersifat agama, sosial-sosial maupun banyak hal di daerah-daerah Pasaman Barat ini yang membutuhkan alat serupa yang bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan," pungkasnya.

# Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto