Di Hari Guru, Bupati Safaruddin Bakal Diganjar Penghargaan Bergengsi Nasional



 JAKARTA, Kawasansumbar.com --  Untuk yang kedua kalinya, Bupati Limapuluh Kota menerima penghargaan tertinggi dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia dalam rangka Hari Guru.


Setelah Bupati Irfendi Arbi menerima penghargaan tersebut pada 2019 lalu yang diserahkan oleh Menteri Pendidikan waktu itu Nadiem Makarim. Kali ini Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo bakal diganjar penghargaan yang sama, Dwija Praja Nugraha.


Penghargaan tersebut akan diterima Bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo pada puncak peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional

Tahun 2023 yang diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo.


“Alhamdulillah, Limapuluh Kota kembali terima penghargaan tertinggi bagi kepala daerah yang peduli dengan pendidikan. Penghargaan ini akan diterima oleh Pak Bupati Safaruddin di HUT Guru pada 25 November mendatang,” ujar Indrawati Munir Ketua PGRI Limapuluh Kota.


Penghargaan tersebut, tidak begitu saja diterima oleh Bupati Safaruddin Datuak Badaro Rajo. Melainkan berkat kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan serta kebijakan daerah yang lebih memperhatikan kesejahteraan guru dan regulasi dalam memajukan pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa. Sehingga, Bupati Limapuluh Kota layak mendapatkan penghargaan tersebut. 

Dendi/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto