Hamdi Agus berikan apresiasi kepada ibu Hj Kamizar yang mewakili pedagang pasar ibuh yang dapatkan penghargaan

 


Payakumbuh, Kawasansumbar.com -- Rabu 20 Desember jam 09.30 Hamdi Agus Ketua DPRD Kota Payakumbuh berkesempatan mengunjungi,melepas dan memberikan apresiasi kepada Ibuk Hj. Kamizar owner Lado Murni Nidan pasar ibuh Kota Payakumbuh sebagai Pedagang Perempuan Inspiratif yang mendapatkan penghargaan tingkat nasional " Penghargaan Perempuan Pedagang Inspiratif Pasar Rakyat" mewakili Provinsi Sumatera Barat oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia yang akan diterima Jumat 22 Desember 2023 di Jakarta.


Penghargaan ini diterima oleh Ibu Hj.Kamizar dari Kota Payakumbuh bersama dengan 6 orang lainnya se Indonesia dari berbagai pasar Rakyat daerah yaitu, Kota Bandar Lampung, Kab. Banyumas, Kota Cimahi, Kota Cilegon, Kab. Sleman dan Kita Bandung.


Hamdi Agus sampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi Ibu Hj.Kamizar mewakili pedagang Pasar Rakyat Ibuh mendapatkan penghargaan tersebut.


Kami ucapkan terima kasih pada Dinas Koperindag Bidang Pasar dan Pemko Payakumbuh atas diikutkan nya pedagang perempuan Pasar Rakyat Ibuh Payakumbuh ikut ajang Penghargaan Perempuan Pedagang Inspiratif Pasar Rakyat yang dilaksanakan Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.


Semoga dengan prestasi ini menjadi penyemangat dan inspirasi bagi semua pedagang pasar rakyat kota Payakumbuh untuk terus bergeliat dalam pertumbuhan ekonomi pasar rakyat yang ada di daerah kita.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto