Open Turnamen Volley Ball IPSAPTA Cup III Dihadiri Anggota DPRD Ali Nasir.SH Resmi Dibuka Bupati


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Open Turnamen Volley Ball IPSAPTA Cup III Tahun 2023 yang diselenggarakan di Simpang Air Putih Tambau, Kecamatan Kinali, Jumat (8/12) resmi dibuka Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi. Pembukaan turnamen ditandai dengan servis pertama oleh Bupati Hamsuardi dan dilanjutkan dengan laga pembuka oleh tim Voli Mitos vs tim Voli Ball TJM Dara Mandiri.

Dalam sambutannya Bupati Hamsuardi menyampaikan apresiasi terhadap panitia yang telah mempersiapkan turnamen, karena dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional nantinya. 

Lanjut dikatakannya bahwa melalui kegiatan itu atlet-atlet terbaik nantinya dapat dibina secara bersama dan dapat mewakili Pasaman Barat di tingkat provinsi hingga nasional. 

Ia berpesan kepada para wasit untuk menilai pertandingan secara sportif dan meminta para sporter tim untuk dapat menerima keputusan wasit agar tidak ada gesekan selama pertandingan.

"Ini merupakan  ajang kompetisi dan jadikanlah ini sebagai wadah untuk latihan meningkatkan kualitas diri dalam bidang olahraga voli yang ke depannya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pasaman Barat," jelas Hamsuardi.

Pada pembukaan tersebut Bupati  Hamsuardi didampingi Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir, Sekretaris Dispora, Sekretaris KONI serta stakeholder terkait lainnya menyerahkan bola voli serta bantuan kepada panitia demi menyukseskan kegiatan tersebut.

#Rsjo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto