PAW Anggota DPRD Pasbar Partai PAN dan Partai Hanura gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasaman Barat dalam rangka Penggantian Antar Waktu (PAW) Baharuddin dari fraksi PAN ke Arianto dan Damlis dari fraksi Hanura ke Syafril. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Pasbar Erianto, yang dihadiri langsung oleh Bupati Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto, Kamis (23/11) di Ruang Rapat Gedung DPRD Pasbar.  

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD, Ketua DPRD Pasbar Erianto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Setelah pelantikan tersebut ia berharap anggota DPRD yang baru dilantik dan diambil sumpahnya segera bekerja, berinovasi, meningkatkan kinerja sehingga bermanfaat bagi masyarakat Pasbar. 

"Semoga saudara senantiasa diberikan fisik dan mental yang sehat guna menghadapi tantangan dan dinamika yang terjadi. Kita juga menghimbau kepada keluarga dan kerabat untuk memberikan dukungan kepada saudara Arianto dan Syafril. Juga kepada anggota DPRD agar dapat menjalin kerjasama yang baik dan kondusif," ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Risnawanto menyebutkan sebagai wakil rakyat amanah dan kepercayaan masyarakat harus dijaga sebaik-baiknya. Ia meminta anggota DPRD yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Selamat mengabdi dan menjalankan tugas. Pangkat dan jabatan merupakan amanah serta kepercayaan juga titipan dari Allah SWT. Kita harus jaga apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama," ungkapnya. 

Sebelumnya, Bupati Hamsuardi juga menyampaikan jawaban atas laporan Komisi-komisi di DPRD terhadap pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda) Kabupaten Pasaman Barat, Ranperda tentang Pajak Daerah dan Distribusi Daerah Kabupaten Pasaman Barat, serta menyampaikan jawaban atas Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap RAPBD Kabupaten Pasaman Barat Tahun Anggaran 2024 sekaligus pengambilan keputusan.

#Rsjo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto