PT.Bintara Tani Nusantara.BTN Penuhi Undangan DPRD Pasaman Barat Gelar Hearing Bersama Manajemen Perusahaan yg di Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Corporate social responsibility (CSR) yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan hendaknya harus benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Fungsi dari dikeluarkannya CSR yaitu untuk memberi dukungan dan membantu warga, oleh karen itu harus benar-benar menyentuh masyarakat," ujar Ketua komisi 3 DPRD Pasaman Barat H.Nazwar.SH.M.Si usai mengikuti Hering di  DPRD Senin (18/12/2023) 

H.Nazwar  menegaskan, penyaluran CSR, diharapkan dapat membantu pengembangan dan perekonomian warga setempat.

"Penyaluran CSR harus tepat sasaran menyentuh masyarakat secara langsung," jelas H.Nazwar.

Lebih jauh dipaparkan, Fraksi Demokrat mengharapkan pendistribusian dana CSR dapat diarahkan untuk pengentasan kemiskinan dan pengembangan perekonomian dan harus mengena dan bermanfaat untuk masyarakat.

Menurut Nazwar, dana CSR merupakan sumber dana yang cukup signifikan dalam membantu pemerintah dalam ikut mensejahterakan masyarakat.

"Rencana CSR tahun depan dapat disinkronkan APBD yaitu dalam rangka pengentasan kemiskinan dan perkembangan perkonomian di Kabupaten Pasaman Barat," kata Nazwar.

Ditambahkan Nazwar, rencana penyaluran CSR hendaknya bisa disinkronkan dengan anggaran yang ada di APBD.

"Masing-masing perusahaan dapat menyampaikan CSR yang harus dikeluarkan tahun depan untuk apa saja," katanya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto