Di Undang Jadi Juri Di Hari Kabupaten Dharmasraya Ke 20 Tahun 2024 Vera Vercko Rasakan Bahagia.

Di Undang Jadi Juri Di Hari Kabupaten Dharmasraya Ke 20 Tahun 2024 Vera Vercko Rasakan Bahagia. Kawasan sumbar.com, Dharmasraya --  Dinas Budparpora kabupaten Dharmasraya sebagai ujung tombak dari kegiatan dihari jadi kabupaten Dharmasraya ke 20 tahun 2025 ini.Untuk itu diharapkan kegiatan ini tidak hanya dalam rangka perlombaan saja tetapi juga menjadi aktivitas rutin bagi perayaan kabupaten Dharmasraya.

Hal tersebut disampaikan Ketua dewan juri dilomba tersebut Vera Nova Linda atau biasa dipanggil Bundo.Kabupaten Dharmasraya kali ini adakan lomba seni kreasi dari inorga Ioski sebagai pelaksana lomba kali ini, Bundo bersama instruktur senam dan Aerobik yang telah berlisensi instruktur muda yaitu Vera Varko dari kabupaten tetangga yaitu Sijunjung juga menghadiri dan menjadi Tim Juri Lomba Iven Ioski tersebut dari tanggal 3 Januari 2024 hingga hari ini Jum'at (04/01/24).

Lomba tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari jadi kabupaten Dharmasraya ke 20 tahun 2024.

“Kami menyambut baik kegiatan lomba terkait dengan acara milad Kabupaten Dharmasraya ke 20 tahun. Saya juga mengharapkan pokdawis dinagari juga di ikutkan di acara ini disamping dari para penggiat Nagari di kabupaten Dharmasraya yang mempunyai inovasi dan kreatifitas untuk kegiatan seni,budaya,dan kreasi dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada di nagari masing-masing”, kata Vera Varko instruktur muda dari Sijunjung ini.
Sementara itu, Bundo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan seni kreasi Ioski yang telah dirancang sebelumnya untuk meningkatkan partisipasi dan memupuk rasa kepedulian,dan kecintaan pada seni kreasi di tengah masyarakat kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap setiap Nagari atau Pokdarwis di Nagari bisa saling berlomba berkontribusi dalam seni kreasi ,senam,dan berline Dance yang telah mensosialisasikan di masyarakat Dharmasraya,"pungkas Bundo.
Acara tersebut juga disambut baik oleh Bupati Dharmasraya melalui Kadisbudparpora Sutan Taufik pada awak media ini dan juga mengucapkan terimah kasih pada penggiat seni dan budaya serta pada masyarakat kabupaten Dharmasraya yang begitu antusiasnya di acara milad Kabupaten Dharmasraya ke 20 tahun di 2024.

# sonia chaniago
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto