Gelar Reses II di Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir.SH Serap Aspirasi Masyarakat


KaWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Anggota DPRD Pasaman Barat, Daerah Pemilihan (Dapil 5) Kecamatan Kinali Ali Nasir.SH  melaksanakan Kegiatan Reses ke II Tahun Sidang 2024, kegiatan berlangsung di  Nagari Lagam Sepakat Kampung Jambu ,Kecamatan Kinali, Kabupaten  Pasaman Barat. Rabu (24/01/2024).

Dalam kesempatannya,  Ali Nasir.SH tampung aspirasi masyarakat khususnya di Nagari Lagam Sepakat. Aspirasi yang menjadi prioritas Untuk masyarakat setempat 

Menanggapi hal tersebut, Ali Nasir .SH mengungkapkan pihaknya akan memberi perhatian khusus untuk Nagari tersebut 

“Beberapa hal yang menjadi masukan tentunya, kita Prioritaskan Selain itu, Ali Nasir .SH menilai Infrastruktur jalan menjadi permasalahan yang di aspirasikan masyarakat pada kegiatan Reses tersebut. Terutama ruas jalan yang menghubungkan jalan Nagari dan Kejorongan, masih terlihat ada genangan air sehingga perlu ada pemantauan saluran irigasi yang diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya banjir.

Kemudian, tambah Ali Nasir.SH, pihaknya meminta Pemda Pasaman Barat perhatikan terkait kelangkaan pupuk terutama pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Kinali 

“Permasalahan langkanya pupuk menjadi kendala, masih banyak petani memerlukan pupuk , banyak aspirasi dari petani mengenai subsidi pupuk dapat berjalan dengan lancar, kalaupun petani ingin membeli pupuk setidaknya dapat diperoleh dengan mudah,” tambahnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto