Gelar Reses Masa Sidang ke2 Thn 2024, Wahyudi Tampung Aspirasi Warga di Pesisir Partai Nagari Katiagan


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Dalam pelaksanaan Reses sesi Kedua masa sidang ke2 Tahun Anggaran 2024, anggota DPRD Pasaman Barat Wahyudi  di Nagari Katiagan, Jorong Mandiangin Kecamatan Kinali Sabtu (27/01/2024) siang,  Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan reses yang dilakukan 3 kali dalam satu tahun ini merupakan salah satu tugas anggota DPRD Pasaman Barat, didalam menampung atau menyerap aspirasi masyarakat di Dapil nya masing-masing.

Dewan asal Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Kinali ini menyebut bahwa kegiatan Reses masa sidang ke2 ini di Kantor Nagari Katiagan, Jorong Mandiangin Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat 

Dihadiri Wali Nagari Katiagan Endang Putra,Ketua BAMUS dan Perangkat Wali Nagari Katiagan dan Pendamping dari Sekretariat DPRD Pasaman Barat Dihadapan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat yang hadir, Wahyudi berharap agar pelaksanaan reses masa sidang ke 2 ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga.

Dari lembar aspirasi yang dibagikan, ditulis setiap permasalahan yang ada. Nantinya kami akan menseleksi aspirasi warga, mana yang skala prioritas. Agar nantinya dapat dilaporkan kepada Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, lalu diteruskan ke Bupati Pasaman Barat untuk ditindaklanjuti,” ucap Politisi Gerindra  ini.

Politisi Partai Gerindra  ini juga menyampaikan, dengan APBD Pasaman Barat tahun 2024 niscaya program prioritas Pemda Pasaman Barat akan terealisasi.

“Khususnya program penanggulangan kemiskinan, infrastruktur, kesehatan dan bantuan sosial akan lebih baik lagi pada tahun 2024 ini. Makanya saya tekankan kembali, agar masyarakat yang hadir agar menuliskan usulannya di lembar aspirasi. Sehingga bantuan yang diberikan oleh pemerintah akan tepat sasaran,” ujarnya.

Di bidang infrastruktur  masyarakat  mengusulkan dua Usulan .Rehab jembatan taluak patiang dan  rehap Pagar SD 01 Katiagan

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk ditindaklanjuti

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto