H.Benny Utama.SH.MM Calon Anggota DPR-RI Kunjungi Nagari Air Bangis Serap Aspirasi Masyarakat Pesisir


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Calon Anggota DPR RI H.Benny Utama saat berkunjung dan berdialog dengan warga Nagari Air Bangis  Jumat (12/1/2024).

Calon Anggota DPR RI H.Benny Utama  mengunjungi Kampung Nelayan Nagari Air Bangis , Dalam kunjungan tersebut, Calon Anggota DPR-RI yang akrab disapa  Benny itu menyerap aspirasi dari masyarakat pesisir  Nagari  Air Bangis Sampai ke Kojorong Pulau Panjang dan berkomitmen memperjuangkan nasib masyarakat nelayan di Kabupaten Pasaman Barat 

"Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan nelayan-nelayan di kampung ini. Dengan semangat tinggi saya akan turut memenuhi harapan dan memperjuangkan nasib nelayan di sini," ujarnya saat berdialog dengan warga Kampung Nelayan Nagari Air Bangis,, Untuk itu ia berpesan kepada pemerintah Kabupaten Pasaman Barat agar dapat turut memperhatikan nasib masyarakat nelayan. 

Dalam kesempatan itu, H.Benny Utama mendengarkan aspirasi dari perwakilan masyarat,  nelayan yang sudah berusia 75 tahun. Beberapa harapan nelayan yang disampaikan nelayan, khususnya fasilitas tangkap ikan yang masih belum mencukupi, seperti kapal dan jaring penangkap yang hanya berbahan plastik. 

"Harapannya jala plastik bisa berganti dengan jala nilon yang bahannya lebih kuat, saya lihat disini juga perlu bantuan berbagai fasilitas seperti fasilitas kesehatan," ungkap H.Benny Utama. Oleh karena itu, politisi Golkar tersebut mengimbau agar Anggota Dewan Pasaman Barat dapil IV  khususnya area kampung tersebut, termasuk Anggota Dewan Fraksi Golkar dapat mendorong pemerintah terkait untuk turun tangan.

#Rajo Alam 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto