H.Meris.B :No Urut 7 untuk DPR RI Dapil 1 SUMBAR" Dari kita untuk kita semua".


 
KAWASANSUMBAR.COM

Dharmasraya |  (SUMBAR) Putra terbaik Sawahlunto/ Sijunjung Dari Ranah cati nan tigo Dharmasraya ini siap maju berkompetisi pada pemilihan legislatif tahun 2024,Meris.B atau sering di panggil warga pak Haji Meris Beliau seorang pengusaha yang ikut nyaleg Sebagai pendatang Baru di Dunia politik Dan terkenal Berpengalaman di Birokrasi.
Sangat potensial dari PDI-Perjuangan, khususnya di Daerah pemilihan Sumbar 1(padang,Mentawai, pesisir selatan,solok,kab. solok.solok selatan, padang panjang, Tanah Datar, sawahlunto, sijunjung fan Dharmasraya).
H.MERIS B yang maju Bertarung pada pemilu legislatif tahun 2024 ini, tinggal menghitung Hari lagi.
Mengukur peluang Wakil Dharmasraya tembus DPR RI 2024 H.Meris Putra sawahlunto/Sijunjung asal Dharmasraya Unggul di beberapa Daerah.Mari Berkompetisi Dengan Damai Walau Berbeda pilihan.

Pengusaha Asal Dharmasraya ini Maju ikut berkompetisi pada pemilihan legislatif Tahun 2024 ini tentu ada motivasi dalam dirinya,diwawancarai awak media kawasan Sumbar.com di Rumah makan Ajo Manenggang Sabtu (28/01/24 ).

Pada kesempatan itu H. Meris B Sampaikan bahwa, dirinya maju ikut Berkompetisi di pileg 2024 di dapil satu ini adalah salah satu cara untuk melanjutkan pengabdiannya untuk ikut berkontribusi membangun Nagari Dengan cara mewakafkan dirinya melalui keberadaannya nanti sebagai wakil Rakyat di DPR RI Seandainya amanah itu beliau terima dari Masyarakat Sawahlunto/Sujunjung ( Dharmasraya) untuk bisa menyuarakan aspirasi Mereka terang H.meris.

”Sebenarnya motivasi Saya pribadi ikut dalam pileg ini adalah mencari wadah yang tepat untuk berhubungan dengan masyarakat, dalam hal ini membawa dan menyuarakan aspirasi masyarakat, ketika ada hal- hal yang disampaikan masyarakat , itulah yang akan saya perjuangkan dan suarakan demi kesejahteraan dan kepentingan masyarakat,” terangnya lagi

Disentil soal ekonomi , H. Meris katakan bahwa dirinya maju bukan untuk mengejar itu, tetapi karena kerinduan serta keinginannya untuk membawa aspirasi masyarakat dan mungkin melalui ini bisa membantu membangun nagari kita , karena secara materi atau financial insya allah allah beri sudah sangat cukup.tegasnya

Dikatannya pun, dalam persiapan dirinya untuk siap bertarung di pileg 2024 ini tidak lepas dukungan dari orang terdekat , masyarakat dan keluarga.

“Saya sudah mempersiapkan diri ketika terpanggil untuk ikut Pileg, apalagi ada dorongan orang terdekat, masyarakat ,dan keluarga,juga tak kalah penting tolong saya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, datang ke TPS tentukan pilihanmu dengan mencoblos nomor 7 PDI -Perjuangan untuk DPR RI H.Meris B.

" DEK BASAMO MANGKO TAJADI, AMBO JO CARO IKO Bisa membuktikan ..DUNSANAK JO CARO MANUSUAK KARATE WARNA KUNIANG NO 7 H.MERIS B.insya allah
Kita duduk nanti , duduk saya itu duduk kita semua insya allah pungkas
Pak Haji


# Dimetri Piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto