Kampanye Prabowo Subianto-Gibran di Kabupaten Pasaman Barat meriah H.Erianto.SE.SH Ajak Warga Pilih Presiden dengan Hati Nurani


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sumatra Barat (Sumbar) memulai Konser Roadshow Indonesia Maju Prabowo-Gibran se-Sumbar perdana didimulai pada Senin (22/1) malam di Kabupaten Agam , Malam ke-dua Konser Roadshow Indonesia Maju Prabowo-Gibran  dilanjutkan ke Kabupaten Pasaman Barat, Kecamatan Luhak nan duo  Kampung  Dua  Nagari Mahakarya ribuan orang disebut hadir dalam kegiatan tersebut.

Konser Indonesia Maju di Kabupaten Pasaman Barat Konser akan diisi oleh sejumlah artis Minang dan nasional sampai hari tenang jelang Pemilu.

Untuk di Pasaman Barat, dibuka oleh artis Minang yang sangat populer Ratu Sikumbang dan Buset. Alunan suara merdu mereka membuat massa bernyanyi diselingi dengan orasi atau pidato politik dari juru kampanye Partai Gerindra. Lagu viral Prabowo-Gibran yaitu 'Gemoy' terus menyemangati warga.

Kegiatan diramaikan orasi dan kedatangan Caleg DPR RI Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama, yang juga. Anggota DPR-RI Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat yang juga Ketua DPRD Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH, Calon Anggota DPRD Sumbar Dapil 4 Kab.Pasaman dan Pasaman Barat Hj.Yunisra Syahiran , Heri miheldi , Ade putra dan sejumlah Pengurus DPD Gerindra Sumatra Barat pengurus DPC Gerindra Pasaman Barat dan anggota fraksi

H. Adriwilza. SE.M.Pd.M.Si, ketua Bapilu ,Wahyudi, hafiz dan caleg Gerindra Pasaman Barat lainya dan dihadiri  Partai koalisi yg hadiri Partai Golkar dan Partai Demokrat Endra Yama Putra.S.Pi

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman  mengatakan kegiatan kampanye dengan konsep Konser Roadshow 19 Kabupaten-Kota di Sumatera Barat ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Pasaman Barat. Acara ini berlangsung meriah.

"Alhamdulillah, acara kedua digelar di Kecamatan Luhak nan duo Kabupaten Pasaman Barat sukses dan warga membeludak. ribuan orang turut hadir," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman dalam keterangan yang diterima, Rabu (24/1/2024).

Menurut Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pasaman Barat H.. Erianto.SE.SH  meski tidak dihadiri pasangan calon nomor urut 2 Prabowo dan Gibran, tapi semangat warga mengikuti acara ini sangat besar. Bahkan massa terlihat sampai ke jalan-jalan karena padatnya yang datang. Yang pasti, suasana gembira masyarakat sekitar lokasi begitu kentara.

Acara dilaksanakan dlapangan Bola Kaki Kampung dua, Nagari Mahakarya Kecamatan Luhak nan duo itu menjadi sejarah  dimulainya kemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten Pasaman Barat jelasnya 

Ketua DPC Partai Gerindra H.Erianto.SE.SH juga mengajak seluruh relawannya untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu mendatang. Dalam hak suara itu, ia meminta masyarakat Pasaman Barat memilih mengunakan hati nuraninya.

"Pada saat itu bapak/ibu semuanya harus memilih dengan hati nurani. Kalau bapak/ibu yakin Prabowo-Gibran setia dan bekerja pada rakyat Indonesia. Makanya jangan ragu-ragu dan gunakan hak suara semuanya," sambutnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto