Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Mengucapkan Selamat Kepada Inorga KLPI Dharmasraya Atas Prestasinya di Kancah Nasional.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Mengucapkan Selamat Kepada Inorga KLPI Dharmasraya Atas Prestasinya di Kancah Nasional. Kawasan sumbar.com, Dharmasraya -- Perjuangan pegiat olahraga KORMI Kabupaten Dharmasraya dilaga FORNAS VII Jawa Barat 2023 terbayar manis. Berangkat penuh semangat dan harapan, pulang membawa medali kemenangan.

Walaupun belum seberapa disabet mendali di Fornas ke 7 Bandung Jawa Barat namun di Fornas ke 8 Labuhan Bajo NTT nanti akan diperoleh lebih banyak lagi. Hal ini sangat diapresiasi oleh ketua DPRD sekaligus Ketua Kormi Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,SH politikus PDIP dengan nomor urut 1 dapil 6 Sumbar ini,namun harapan tersebut akan bisa membawa nama baik kabupaten Dharmasraya pada Iven nasional nanti.

Menurut pariyanto
KORMI Kabupaten Dharmasraya salah satu yang mengikuti FORNAS VII, pada 2-9 Juli 2023 di Kabupaten Bandung Tahun lalu Tampil memukau di lokasi pertandingan inorga KLPI di Lapangan Basket Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung.
Saya bangga melihat perjuangan para atlit dan penggiat olahraga KORMI kita,saya selaku ketua DPRD sekaligus ketua Kormi Dharmasraya mengapresiasi jerih payah yang dilakukan para pegiat olahraga kita, saya terharu pegiat olahraganya siap mengikuti FORNAS VII waktu itu kata pariyanto.

“ selamat dan bangga atas prestasi pegiat KORMI Kabupaten Dharmasraya di FORNAS VII Jawa Barat 2023. Alhamdulillah perolehan medali kita selalu diapresiasi dan baru tampil pertamanya kita telah mendapatkan medali dari FORNAS ke 7 di Bandung,” kata pariyanto.

"selamat dan sukses selalu buat inorga KLPI Dharmasraya tetap semangat pantang menyerah berikan yang terbaik kepada Dharmasraya Pungkasnya.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto