Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,Bapas Kelas 1 Padang Melaksanakan Apel dengan Penandatanganan dan perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | (Sumbar) Bapas Kelas I Padang menyelenggarakan Apel Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 di Halaman Kantor Bapas Padang, Selasa(23/01/2024).

Apel Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dipimpin oleh Kepala Bapas Padang, M. Akhyar, diikuti seluruh ASN Bapas Padang, dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan Komitmen Bersama  Pembangunan Zona Integritas yang merupakan komitmen dari Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat untuk berkinerja lebih baik lagi di awal tahun 2024.

Kegiatan ini rutin digelar di awal tahun merupakan bentuk komitmen seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab serta menyelenggarakan pelayanan publik terbaik.

M. Akhyar selaku Kepala Bapas Kelas I Padang mengutarakan bahwa penandatanganan komitmen bersama ini sangat penting untuk dilakukan sebagai wujud komitmen dari Bapas Padang di Tahun 2024 ini.

“Kita usahakan selalu memberi yang terbaik untuk meningkatkan kinerja di tahun ini” harapnya.

#Wahyu

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto