Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi Hadiri Penutupan Open Turnamen Volley Ball OPBB Cup I Jorong Bandar Baru Sasak

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Turnamen Volley Ball OPBB Cup I Jorong Bandar Baru, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie resmi ditutup oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, Senin (1/1). Pertandingan final antara tim Car's dengan tim IPGMP di sore itu berhasil di menangkan oleh tim Car's sebagai tim tuan rumah.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Organisasi Pemuda Bandar Baru (OPBB) Sasak Ranah Pasisie tersebut disponsori oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra, yang memperebutkan hadiah juara I Rp 5 juta dan juara II Rp 3 juta. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh elemen yang telah menyukseskan kegiatan turnamen.

"Pemda Pasbar di tahun ini telah memberikan dukungan kepada dunia olahraga dengan total anggaran 3,2 miliar rupiah. Ini bentuk perhatian kita kepada dunia olahraga. Kita juga memberikan reward kepada atlet yang telah berhasil menerima medali dengan total anggaran 200 juta rupiah. Kita bisa lihat atlet kita seperti Megawati yang bermain di Korea yang sudah mendapatkan bayaran tinggi. Tentunya ini bisa dijadikan inspirasi oleh atlet kita dengan giat berlatih," jelas Hamsuardi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Club IPGMP yang dibina oleh PT Grasindo. Ia juga berharap kepada unsur perusahaan untuk terus memberikan ruang kepada atlet yang dibina selama ini untuk terus meningkatkan potensi diri.

"Terima kasih kepada semua jajaran perusahaan PT Grasindo yang telah memberikan ruang kepada karyawan atau perusahaan di dunia olahraga," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra sebagai wakil dewan yang memberikan ruang kepada atlet dan masyarakat yang cinta olahraga mengucapkan terima kasih kepada camat Sasak Ranah Pasisie yang telah membina dunia olahraga. Karena telah berhasil membawa nama baik Kecamatan Sasak Ranah Pasisie di tingkat Kabupaten Pasaman Barat.

"Alhamdulillah, Bupati Hamsuardi juga memberikan perhatian penuh kepada dunia olahraga. Terbukti peningkatan olahraga juga meningkat di Sasak Ranah Pasisie dengan keluar sebagai pemenang juara 1 Bola Kaki Piala Bupati di Gor Padang Tujuh beberapa waktu lalu," katanya.

Ketua Panitia OPBB Popi Trisnaldi menuturkan bahwa selama jalannya pertandingan sudah bermain sebanyak 21 tim dan masuk ke babak final tim Car's dan IPGMP.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Hamsuardi, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra dan unsur terkait lainnya yang telah mendukung turnamen ini. Terima kasih juga kepada tim yang telah aktif bertanding di turnamen ini," ucapnya.

#Rsjo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto