Pelatihan Penulis Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau (BSM), Jenjang SD, SMP, PAUD & PNF dan Pendidikan Kesetaraan Tahun 2024 Di Kabupaten Dharmasraya, Sebagai Mata Pelajaran tersendiri.

Pelatihan Penulis Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau (BSM), Jenjang SD, SMP, PAUD & PNF dan Pendidikan Kesetaraan Tahun 2024 Di Kabupaten Dharmasraya, Sebagai Mata Pelajaran tersendiri. Dharmasraya (Sumbar), Kawasan Sumbar.com -- Pelatihan Penulis Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau (BSM), Jenjang SD, SMP, PAUD & PNF dan Pendidikan Kesetaraan ini diadakan di TK aisyiyah 01 Bustanul athfal Pulau Punjung dengan jumlah Peserta 40 Orang yang terdiri dari Tim Penulisan Buku Ajar Muatan Lokal SD, SMP, PAUD dan PNF dan Kesetaraan. Kegiatan ini dilaksanakan Mulai dari 6 - 7 Februari 2024. 
(Pulau Punjung, Selasa, 6 Februari 2024 ). 

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan, dan Dihari oleh Kakamenang Kabupaten Dharmasraya, Pengawas Dinas Pendidikan, Penilik Dinas Pendidikan serta Narasumber dari Universitas Negeri Padang (UNP) Dr.amril amir, M. Pd dan hari selasa ibu. 
Dalam pembukaan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menyampaikan "Pendidikan itu adalah pekerjaan jangka panjang yang bentuk kerja keraas dan bentuk konsisten diri, jadi tolong marilah kita bersama-sama agar ini terwujud bapak/ibu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik baiknya, dan kurikulum ini bisa berjalan dengan lancar". Ujar Kadisdik

# Hms
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto