Penyul Hasni,Wali Nagari sungai naniang suara terbanyak di Partai PPP kabupaten limapuluh kota


 Kabupaten limapuluh kota, Kawasan Sumbar.com -- Setelah dilantik menjadi wali nagari definitif pada tanggal 1 Juli 2022 di aula kantor Bupati Sarilamak diantara 68 wali nagari yang dilantik secara serentak yang dipimpin langsung oleh Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.


Penyul Hasni memutuskan untuk bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan dalam ajang perebutan kursi legislatif di DPRD kabupaten Limapuluh Kota.


Salah seorang wali Nagari di kabupaten Limapuluh Kota rela tinggalkan posisi wali nagarinya untuk ikut berlaga di kancah politik.


Penyul hasni memilih mundur jadi wali nagari sungai naniang untuk masuk ke kancah politik penyul masuk ke jalur politik untuk jadi seorang caleg dari partai PPP partai persatuan pembangunan,penyul hasni mendapatkan suara terbanyak dipartai PPP Dapil 5 limapuluh kota.


Penyul mengatakan motivasinya untuk maju ke kancah pencalegan kemaren adalah untuk berjuang kepentingan masyarakat dalam lingkup yang lebih luas lagi.


"Semoga dengan jalur legislatif ini saya bisa membawa serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Sungai Naniang khususnya dan kabupaten Limapuluh Kota pada umumnya", ujar Penyul Hasni.senin 26/02/2024 ke awak media kawasan sumbar


Dapil 5 atau dengan alokasi 5 kursi yang meliputi Kecamatan Suliki, Kecamatan Gunung Omeh dan Kecamatan Bukik Barisan.Penyul juga sampaikan ke awak media anggota DPRD ini jabatan Amanah yang sangat berat bagi saya untuk masyasarakat banyak ujarnya lirih.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto