Yori Anggara termasuk salah satu diantara 35 anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang bakal di lantik nanti

 



Limapuluh Kota, Kawasan sumbar.com --  Yori Anggara termasuk salah satu diantara 35 anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang bakal di lantik nanti.


Pria yang berjuang melalui Partai PAN ini berhasil memperoleh suara sebanyak 2.557 suara di Dapil 4 Akabiluru, Guguak dan Mungka.


Sementara untuk dapil 4 partai PAN memperoleh posisi kursi ke 4 dari 9 kursi yang diperebutkan di kecamatan Akabiluru, Guguak dan Mungka dikabupaten Limapuluh Kota.


Yori Anggara mengutarakan kepada awak media bahwa kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat sendiri.


Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota untuk periode 2024-2029.


"Alhamdulillah, Allah juga mempermudah saya untuk melaksanakan kampanye kepada masyarakat di Dapil 4 kabupaten Limapuluh Kota untuk memilih saya", ujar suami Pratiwi Yenoris,Amd. Kep ini.


Ditambahkan lagi, Yori juga menyampaikan bahwa apacyang diperoleh sekarang adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar.


"Insya Allah kepercayaan dan amanah masyarakat di Dapil 4 yang ditumpangkan kepada saya akan saya perjuangkan di DPRD kabupaten Limapuluh Kota nanti", ujar orang tua Muhammad Raffa Anggara dan Falisha Rahmani ini 

(dendi)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto