Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Muhammad Yusuf Putra memimpin Tim Safari Ramadan ke Kecamatan Kinali


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Kawasan Sumbar.Com Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman Barat, Muhammad Yusuf Putra memimpin Tim Safari Ramadan ke Kecamatan Kinali tepatnya di Masjid Raya Rambah, Jorong Ampek Koto Barat, Nagari Ampek Koto Barat, Jumat (15/3) malam.

Kajari Pasbar dalam kunjungan tersebut menjelaskan bahwa pemerintah hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di bulan Ramadhan ini kunjungan TSR ke masjid juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yakni berupa bantuan untuk masjid dan paling utama adalah sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat Jorong Ampek Koto Barat.

"Ada banyak instansi yang hadir dalam kegiatan ini seperti Dinas Kesehatan, Bappelitbangda, PU, tenaga kerja, Pol PP, RSUD dan masih ada beberapa instansi lainnya. Instansi ini bertanggungjawab memberikan pelayanan kepada masyarakat. Contohnya di bidang kesehatan Pemda Pasbar saat ini juga punya program tentang kesehatan yang tujuannya agar masyarakat Pasbar sehat," kata Kajari. 

Setelah melakukan pengenalan anggota tim dan memberikan arahan Kajari juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid sebesar Rp 15.000.000 juta.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto