Kunjungi Masyarakat Miskin di Nagari Kinali, Anggota DPRD Ali Nasir.SH: Tingkatkan Rasa Empati Kepada Masyarakat Miskin 


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman  | (Sumbar) Nagari Kinali Kecamatan Kinali Menjalankan Bulan Penuh berkah ini Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir.SH . melakukan giat sosialnya dengan menyambangi rumah warga yang tercatat termasuk kepada kaum Dhuafa di Nagari Kinali Kecamatan Kinali baru baru ini, Sabtu 22 Maret 2024

Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir.SH datangi rumah warga miskin sembari serahkan bantuan berupa sembako dan santunan uang tunai. Ibu Ninggrum, salah satu warga Nagari Kinali yang pertama mendapat kunjungan dari Anggota DPRD. Ibu Ninggrum seorang janda tua yang hidupnya dibiayai oleh keluarga dan warga sekitar, dan menempati sebuah bangunan rumah lebih tepatnya dikatakan gubuk yang dibangun dengan bantuan keluarga dengan lahan rumah masih numpang. 

Dalam kunjungan sosialnya ini Anggota DPRD Pasaman Barat juga sempat berikan pengarahan kepada masyarakat sekitar bahwasanya kita perlu berempati kepada masyarakat sekitar kita, perlu tinggikan rasa kepedulian kepada tetangga, karena ini juga merupakan Program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat yaitu Peduli Terangga. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto