Memasuki Bulan Suci Ramadhan Wartawan dan Diskominfo Dharmasraya Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama.

Memasuki Bulan Suci Ramadhan Wartawan dan Diskominfo Dharmasraya Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama. Dharmasraya-Sumatera Barat,/ Kawasan Sumbar.com -- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kabupaten Dharmasraya bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Rumah Makan Jang Karin, jalan Lintas Sumatera Km 6 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, kamis (07/03/24).

Acara tersebut dihadiri Diskominfo yang di wakili oleh Kabid Diskominfo Misbah Hulkhair, Kasi Amrizal beserta staf dan Penasehat Sekber Ridwan Syarif, Bendahara, Zulfia Anita serta seluruh anggota Sekber baik itu dari media online maupun cetak yang bertugas di pemkab Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfo Rovanly Abdams yang diwakili oleh Kabid Diskominfo Misbah Hulkhair mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dan kita diwajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi. Terutama hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara Dinas Kominfo dengan seluruh anggota Sekber Dharmasraya.

“Selain itu, Kabid Diskominfo Misbah Hulkhair juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kadis Kominfo Rovanly Abdams karena beliau sedang berada di luar kota”, ucap Misbah.

“Selanjutnya, Misbah Hulkhair jug mengatakan, kegiatan yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi di lingkungan Diskominfo Dharmasaya dengan Insan Pers khususnya Wartawan Sekber. Dan ia berharap hal seperti ini terus berlanjut kedepannya,” harap Misbah.

Sementara itu, Penasehat Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan Dharmasraya Ridwan Syarif juga berpesan, pada saat Bulan Suci Ramadhan nanti seluruh anggota Sekber bisa tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, walaupun dalam keadaan berpuasa.

“Mari kita jaga semangat dalam menjalankan aktivitas kita sebagai jurnalis di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah dan iman kepada Allah SWT,” harap Ridwan Syarif yang diaminkan oleh anggota Sekber itu.

“Kemudian, lanjut Penasehat Ridwan Syarif kepada seluruh keluarga besar anggota Sekber nantinya, agar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan hati yang gembira dan sabar. Karena menyambut bulan yang penuh berkah dengan hati yang gembira, merupakan anjurkan dalam Agama.

“Kita harus berbahagia dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, karena bulan yang penuh berkah dan kebaikan banyak sekali yang diturunkan oleh Allah SWT saat ramadhan ini. Namun diharapkan jangan terlalu berlebih-lebihan dalam menyambut bulan puasa nanti, cukup dengen kesederhanaan saja”, tutup Ridwan Syarif yang juga pimpinan Baznas itu.

# ****
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto