Oknum kongkalingkong rumah sakit Adnaan Wd lebih ganas dari mafia italy


KAWASANSUMBAR.COM

 Payakumbuh  | (sumbar) minggu 10/03/2024 rumah sakit Adnaan WD  menurut salah seorang pelaku usaha, G yang enggan disebut namanya mengungkap, PT ATP diduga tidak mengantongi Surat Izin Operasional (SIO) dimana surat tersebut merupakan persyaratan mutlak untuk tender e katalog.dipastikan tidak masuk (abujapi) Sumbar.Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia

Tak hanya itu perusahaan outsourching lainnya untuk cleaning service PT TC juga diduga memberikan gaji dibawah UMR.

“Gaji kami 2.500.000 pak kami diancam dipecat kalau kami umbar ke awak media pak,” terang salah seorang pekerja tersebut.

Saat dikonfirmasi Plt. Direktur Umum RSUD Adnan WD Dr.elfitrimelly, hingga berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapan apapun. Begitu juga dengan PPK atau Kabag Umum, Sisil tampaknya enggan untuk memberikan keterangan terkait persoalan ini.

Surat izin operasional (SIO) itu syarat mutlak untuk Lelang sekalipun itu secara elektronik klw memang Plt tidak menyalahi aturan dengan lelang melalui E katalog buktiin aja kalau perusahaan pemenangnya punya SIO, keterangannya PLT Rumah Sakit Adnaan WD ke media cmczone.com puganews dan yutelnews bahwa kami telah melelangnya dengan aturan yang berlaku.

#dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto