Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri1445 H, Wali Nagari Kinali Sudirman.S.Sos.i Adakan Halal Bihalal


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Mamuju – Idul Fitri yang dilaksanakan pada 16 April 2024 atau 1 Syawal 1445 Hijriah merupakan Hari Raya Umat Muslim yang dirayakan setiap tahunnya. Di Indonesia, peringatan besar ini identik dengan tradisi silaturahmi yang dilakukan bersama kerabat dekat, termasuk keluarga, saudara, kolega, tetangga, dan semacamnya. 

Di hari pertama kerja setelah libur lebaran Selasa 16 April 2024, Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaris Nagari dan Tenaga Honor Wali Nagari Kinali , Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat mengadakan Halal Bihalal dan silaturahmi di Kantor Wali Nagari Kinali 


Dalam sambutannya, Pj Wali Nagari Kinali Sudirman.S.Sos.i  menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada para pejabat Sekretaris Nagari dan staf yang hadir dalam acara tersebut, serta tingkat kehadiran ASN dan Tenaga Honor Kantor  Wali Nagari Kinali yang cukup tinggi.

Pj. Wali Nagari Kinali Sudirman.S.Sos.i menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada ASN , Sekretaris Nagari Kinali dan Tenaga Honor jika selama ini ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

“Diharapkan kepada seluruh pejabat, fungsional, staf dan tenagan honorer lingkup Wali Nagari Kinali agar memanfaatkan momen yang penting ini untuk saling maaf memaafkan,” ucapnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto