Ketua DPRD Dharmasraya Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.


Ketua DPRD Dharmasraya Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah. Dharmasraya-Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Dalam suasana penuh kegembiraan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dharmasraya Pariyanto SH menegaskan, momen ini sebagai kesempatan merajut persatuan dan mempererat tali silaturahmi. Dalam ucapan yang hangat, Pariyanto menyampaikan salam Idul Fitri dan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Dharmasraya.

“Saya, Pariyanto SH, sebagai Ketua DPRD Dharmasraya, bersama dengan pimpinan dan anggota, serta atas nama pribadi dan keluarga, dengan tulus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” ulangnya, Selasa 9 April 2024.

Tidak lupa, Pariyanto mengajak seluruh Muslimin dan Muslimat Kabupaten Dharmasraya untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan, dan menjalin silaturahmi yang erat. Karena momen Idul Fitri tidak hanya menjadi ajang merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa, tetapi juga sebagai momen meningkatkan persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

“Rayakan lebaran dengan penuh kegembiraan, jalinlah silaturahmi yang erat, dan mari kita bersatu untuk meraih kemenangan bersama. 
" Semoga kita Kebersamaan dan Kerukunan selalu menghiasi hidup kita.
Aminnn.
Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Pariyanto mengakhiri. 

# DP
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto