MIN 2 Dharmasraya Terima Bangunan Gedung Kelas Megah 3.6 milyar dari SBSN.

MIN 2 Dharmasraya Terima Bangunan Gedung Kelas Megah 3.6 milyar dari SBSN.
Dharmasraya - Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Proses belajar mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Dharmasraya semakin nyaman selepas gedung kelas baru yang bersumber dari bantuan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) itu sudah rampung dibangun.

Kepala sekolah (Kepsek) MIN 2 Dharmasraya, Kartina patut di apresiasi kinerja nya dalam menjalani sebagai pimpinan di madrasah ibtidaiyah negri tersebut.

betapa tidak satu-satunya madrasah di ranah Cati Nan tigo itu mendapatkan bantuan langsung dari kementerian agama(kemenag) pusat senilai 3.6 milyar untuk pembangunan gedung yang modern dan berkualitas.

Berdasarkan Pantauan media ini dilapangan, Gedung SBSN tersebut terdiri atas dua tingkat dan enam ruang kelas baru lengkap dengan meja belajar, lemari dan fasilitas belajar lainnya

“Dengan adanya tambahan ruang kelas baru di MIN 2 ini, kami bersama pemerintah semakin berkomitmen mencetak generasi muda yang soleh dan solehah serta mengantarkan mereka ke puncak prestasi insyaallah,” ucap Kartina.

Dijelaskan Kartina, gedung baru tersebut sudah memiliki fasilitas yang lengkap.selain sudah megah proses belajar mengajar pun insyaallah sudah nyaman bagi guru dan murid

”Gedung ini mulai aktif akan kami fungsikan pada bulan ini. Kami berharap setelah ini pembelajaran di ruang kelas baru semakin baik, sehingga tujuan negara untuk mencerdaskan anak bangsa benar-benar terwujud,” tutupnya.

# ****
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto