Usai Buka Puasa Bersama Pj Walikota Payakumbuh Jasman, Wartawan Pulang Kosong


KAWASANSUMBAR.COM

 Payakumbuh | (sumbar) Tak seperti biasa atau lebaran yang telah sudah. Konon dulu setiap penghujung ramadhan, para wartawan di Luak 50 riang gembira. Pasalnya dulu wartawan setiap ada acara buka bersama dengan kepala daerah, selalu membawa buah tangan untuk keluarganya. namun saat Payakumbuh dipimpin Jasman, puluhan wartawan malah pulang kosong. 

Seperti acara buka puasa yang digelar di rumah dinas Walikota , Jum'at (5/3/2024), puluhan wartawan yang hadir tidak mendapatkan buah tangan dari Jasman yang menggantikan Pj .Walikota sebelumnya Rida Ananda. Semasa Rida Ananda semua lancar. Tidak sepahit lebaran kali ini. 

"Pahit sekali keadaan saat ini, hanya diundang buka bareng, untuk dibawa pulang gak ada," ujar BP salah seorang wartawan online. 

Masih kata BP , enak zaman Pj.Rida Ananda dulu, ketimbang sekarang. 

"Masih enak zaman Rida Ananda menjabat Pj. Walikota Payakumbuh, sudah diajak buka bersama dapat pula untuk dibawa pulang, ,imbuh BP. 

Puluah wartawan yang di undang saat acara buka puasa bersama di rumah dinas Walikota Payakumbuh, hanya tersenyum hambar. Maklum lebaran sudah dekat tak mungkin harus di juluk buah dari batang," pungkas BP.

#Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto